Kamis, 27 Januari 2011

PARTY CLASS EF

PARTY CLASS "EF"
  Hari dimana gw ma Temen EF merayakan Pesta di Pizza Hut bareng Miss Sam. kita semua ber sembilan ada Gw, Irfan, Steven, Nody, Miss Sam, Gita, Gita tt, Ka Mumut, Kak Nissa.pas udh pd ngumpul, terjadi suatu kejadian yaitu, kita nunggu di depan pintu Pizza hut dan mbak2 disana ngomong suruh geser tempat. "tapi" guru gw dengan mudahnya asal ngomong dan tuh mbak cengo #abaikan. Terus kita mulai memesan tempat duduk utg dapet tempat yg bagus. dan gw ma Kak Mumut ngobrol sama Miss Sam yah basa basi aja. dan lo tau guru gw bilang Harga Pizza Hut murah wtf, yah namanya org luar negeri. 
   Selanjutnya Kita semua pd makan2 nah saat makan gw suruh temen gw yg namanya Steven suruh ngambil balon (balon yg suka ada di Pizza Hut). nah si Steven bilang gini
  Gw             : ven ambil sana balonnya.
  Steven        : "Males dah".
  Miss Sam   : I will take it for you steven.
     Nah lo dia udh ngambil dan dia nyuruh gw fotoin deggg. oke gw nyruh Gita, temen gw buat Foto.dan si Steven ma Miss Sam berfoto gw pikir itu sedikit "Alay". dan akhirnya kita semua berfoto tapi gk begitu Alay. nah stelah selesai makan kita kita balik dan temen2 gw si (irfan, stven, gita, gita tt) pd ngambil balon, Gubrak. yak sekian ceritanya oh ya ini foo2nya





Add caption
     ps: Maaf lagi ngalay dan

0 komentar:

Posting Komentar